Bangun Kesidipilinan Dan Kekompakan Petugas,Lapas Perempuan Medan Laksanakan Kegiatan FMD (PART II)

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Medan menggelar kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin (FMD) bagi para pegawai. Acara yang berlangsung di Kampung Ladang ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, kekuatan mental, serta kedisiplinan para pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari. Senin (10/06).

Selama kegiatan di Kampung Ladang, para peserta menjalani berbagai macam aktivitas yang dirancang khusus untuk melatih fisik dan mental mereka. Adapun permainan yang diberikan selama Outbond adalah game khas team building yang mampu melatih konsentrasi, fokus pikiran dari para peserta, melatih strategi, kekuatan dan kerja sama tim peserta, daya pikir untuk mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku. Tak hanya itu, sejumlah game tersebut bertujuan menguatkan kekompakan terbukti dari semangat para ASN untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan selama mengikuti kegiatan. 

Permainan berlangsung dengan seru dan terlihat keakraban dari tiap peserta tidak ada kesenjangan dan jarak antara pejabat, pegawai, senior, junior semua membaur jadi satu.(JN)

Lebih baru Lebih lama