Perkuat Tusi, Plt. Kalapas Pimpin Rapat Bersama Jajaran Lapas Pancur Batu

Bos com,PANCUR BATU - Bertempat di Aula Lapas Pancur Batu, Plt. Kalapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Kriston Napitupulu memimpin jalannya Rapat Dinas bersama seluruh Jajaran Lapas Pancur Batu. Rabu, 08/05/2024.

Dalam rapat ini Plt. Kalapas, Kriston Napitupulu memberikan kesempatan kepada masing-masing Seksi untuk memaparkan apa yang menjadi target Program kinerja di tahun 2024

Plt. Kalapas, Kriston Napitupulu membuka topik rapat pada penyerapan anggaran (IPKA), dimana Beliau menyampaikan kepada para Kasi untuk melihat Penyerapan Anggaran setiap kegiatan. “Bagian Tata Usaha, selaku pengelola anggaran harus menyalurkan anggaran-anggaran yang menjadi hak masing-masing bidang di Lapas Kelas IIA Pancur Batu, sehingga program-program dan target kinerja bisa terpenuhi” imbuh Beliau.

Adapun poin poin lainnya yang disampaikan Plt, Kalapas Pancur Batu yakni, Pelaksanaan Sidang TPP agar menyiapkan materi TPP, peningkatan Kegiatan Kerohanian agar membuat buku pembinaan, arahan dan bimbingan kepada CPNS, koordinasi bagian Giatja kepada Dinas Ketenagakerjaan dalam melaksanakan Indikator Kinerja dan juga pendampingan dan pengawasan dalam kegiatan kesenian dan olahraga.

Plt. Kalapas juga berpesan agar seluruh petugas di seluruh jajaran untuk tetap menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik, agar setiap program boleh berjalan dengan baik. “Hindarkan kepentingan dan ego masing-masing, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja demi kemajuan instansi, Lapas Kelas IIA Pancur Batu” pungkasnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama