Jalin Silaturahmi dan Kekompakan, DWP Lapas I Medan Adakan Pertemuan Rutin

Bos com,MEDAN - Jalin silaturahmi sekaligus Halal Bihalal, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan kelas I Medan, melaksanakan kegiatan pertemuan rutin arisan bertempat di Aula Hotel Emerald Garden, Rabu (08/5/2024)

Kegiatan yang diawali oleh pembukaan protokol, dirangkai dengan menyanyikan Lagu mars Dharma Wanita Persatuan, pembacaan Notulen dan laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya dan Seksi Pendidikan.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Perkenalan Ibu DWP yang baru bergabung dan sambutan oleh Ibu ketua Dharma Wanita Lapas I Medan, Deisy M.A Siburian.

Dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang kita membangun silahturahmi dan terus memupuk kebersamaan kita, kekompakan kita, untuk saling menghormati dan menghargai.

“Terima kasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, mohon maaf seyogiyanya pasca lebaran kita melaksanakan halal bi halal,  tapi karena padatnya jadwal PIPAS dalam mengisi Puncak Perayaan HBP di Jakarta, sehingga pada hari ini baru boleh kita berkumpul bersama lagi, harapannya kita semua istri yang menjadi pendamping suami, diberikan rezeki, kesehatan dalam menjalani hidup,” ucap Ibu Deisy.

Kegiatan juga dirangkai dengan merenda crochet, dan juga dilanjutkan dengan acara pelepasan Ibu Dharma Wanita,  Lena Ketaren,  yang sudah memasuki masa Purnabakti. 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan putar arisan, pencabutan Lucky draw (seksi Ekonomi) dan doorprise, makan bersama dan sesi foto.(JN)
Lebih baru Lebih lama