Bangun Sinergitas untuk Deteksi Dini Kemanan, Plt. Lapas Pancur Batu Jalin Sinergi Dengan Danramil 0201 14 PB

Bos com,PANCUR BATU - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan deteksi dini di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu, Plt. Kepala Lapas, Kriston Napitupulu, menjalin kerja sama yang erat dengan Koramil 0201_14 PB melalui Danramil 0201_14 PB, Kapten Czi TEJ Tobing. Kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas serta mencegah potensi kerawanan yang mungkin timbul.

Kriston Napitupulu selaku Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, menekankan pentingnya sinergitas antara lembaga pemasyarakatan, satuan TNI, dan Koramil dalam menjaga keamanan. "Keamanan di lingkungan Lapas merupakan tanggung jawab bersama. Kolaborasi dengan Koramil 0201_14 PB adalah langkah konkret dalam memperkuat sistem keamanan dan deteksi dini kami," ujarnya.

Dalam kerja sama ini, pihak Lapas Pancur Batu akan berkoordinasi secara rutin dengan Danramil 0201_14 PB, Kapten Czi TEJ Tobing untuk pertukaran informasi, pelatihan keamanan, serta simulasi deteksi dini. Hal ini diharapkan dapat menciptakan keterpaduan dalam penanganan situasi darurat dan respons cepat terhadap potensi ancaman.

Danramil, T.E.J Tobing menyambut baik inisiatif sinergi ini. "Kerja sama ini memperkuat jaringan keamanan di wilayah Pancur Batu secara keseluruhan. Kami siap mendukung Lapas Kelas IIA  Pancur Batu dalam menjaga keamanan dan mendeteksi potensi risiko dengan lebih baik," ucapnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama