Puncak Perayaan HBP ke-60 Lapas Perempuan Medan Ikuti Upacara Dan Syukuran HBP Di Lingkungan Kanwil Kumham Sumut

Bos com MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran mengikuti Upacara sekaligus Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara pada Sabtu (27/04/24).

Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

“27 April 1964 sampai dengan 27 April 2024 bukanlah suatu perjalanan yang singkat, 60 tahun umur Pemasyarakatan merupakan perjalanan yang panjang yang telah dilewati menjadi landasan dalam mempersiapkan perkembangan dinamika pidana di Indonesia,” ungkap Agung Krisna dalam pembacaan kata Sambutan Menteri Hukum dan HAM.

“Semoga hal-hal positif seperti ini kita terus kembangkan dengan semangat kerja sama, sama-sama bekerja di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara yang besar kita tunjukkan kepada Indonesia kita bisa berprestasi lebih dari wilayah yang lain,” pesan Agung Krisna pada saat Upacara HBP berlangsung.

Kegiatan Puncak HBP ke-60 dilakukan dengan Syukuran bersama seluruh Pegawai di Aula Rutan Medan yang diawali dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan penghargaan berbagai kegiatan lomba dalam rangkaian acara HBP ke-60 serta penyerahan Sertifikat Pencatatan Ciptaan Jingle WBK dan WBBM Rutan Kelas I Medan kepada Pegawai Rutan Medan.

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Medan sekitar serta Sesepuh Pemasyarakatan.(JN)

Lebih baru Lebih lama