Lapas Siborongborong Gelar Apel Pagi Perdana Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bos com,SIBORONGBORONG- Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Siborongborong menggelar Apel Pagi Perdana pasca Lebaran,Selasa (16/04).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong yang diikuti oleh jajaran struktural dan staf. Dalam sambutannya Kalapas Siborongborong, Krisman Ziliwu menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1445H kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Siborongborong.

"Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Siborongborong yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin," ucap Krisman

Selanjutnya, Kalapas menyampaikan agar seluruh jajaran kembali bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada Triwulan kedua Tahun 2024, Pengerjaan Laporan Bulanan, Lengkapi data LKE dengan mengumpulkan operator Pokja dalam satu ruangan Perkuat sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder, dan tingkatkan kedisiplinan.

"Setelah cuti dan libur Hari Raya ini diharapkan kepada seluruh petugas dapat kembali bekerja dan melaksanakan target kinerja yang menjadi prioritas, Laporan Bulanan, Lengkapi data LKE dengan mengumpulkan operator Pokja dalam satu ruangan dan menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, sehingga dapat terwujud pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.(JN/IG)

Lebih baru Lebih lama