Apel Perdana Pegawai Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kumham Sumut Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bos com,SIBOLGA- Bertempat di halaman kantor Lapas Kelas IIA Sibolga, Kalapas Sibolga Indra Kesuma memimpin langsung apel pegawai yang dilaksanakan usai hari libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/04/2024).

Dalam arahannya Kalapas menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan pelayanan publik dan pengamanan yang telah dilaksanakan selama masa libur dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 H. kalapas mengingatkan kepada seluruh jajaran agar kembali melaksanakan tugas dan fungsi seperti biasanya.

"Idul Fitri selayaknya merupakan momen bagi kita untuk mensucikan dan memperbaiki diri agar menjadi insan yang lebih baik. Mari bersama kita tingkatkan kinerja, demi Kemenkumham yang semikn PASTI dan BerAKHLAK", Ungkap Indra dalam arahannya.

Mengakhiri arahanya pada apel kali ini, Kalapas mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi-potensi yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban. Apel diakhiri dengan bersalaman dan bermaaf-maafan oleh seluruh petugas.(JN/IG) 



Lebih baru Lebih lama