Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Secara Virtual

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka persiapan Hari Raya Idul Fitri, Lapas Pemuda Langkat mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Sekretarian Jendral Hukum dan HAM melalui zoom meeting, Senin (01/04) pukul 07.30 WIB bertempat di aula Lapas Pemuda Langkat.

Kegiatan yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan ini dipimpin langsung oleh Pih. Sekretaris Jenderal, Dr. Reynhard Silitonga beserta Pimpinan Tinggi Utama yang juga dihadiri oleh seluruh UPT Kemenkumham Seluruh Indonesia serta jajaran Kementerian Hukum dan HAM secara Virtual.

Begitu juga jajaran Lapas Pemuda Langkat dengan semangat dipimpin Bapak Kalapas, Raymon Andika Girsang mengikuti Apel dan Pengarahan.

Dalam arahannya Dr. Reynhard Silitonga mengatakan tugas-tugas yang dibutuhkan berbatas waktu harus segera diselesaikan pada bulan April ini, agar diselesaikan dengan baik.

"Kerjakan tugas dengan maksimal jangan menunda pekerjaan, selesaikan dengan cepat dan tepat. Sehingga tidak ada tunggakan pekerjaan yang dapat mengganggu dalam pencapaian target kinerja yang telah ditentukan" pungkas Bapak Reynhard.

Bapak Reynhard Silitonga juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kemenkumham serta Petugas pengamanan dilingkungan

Kemenkumham di seluruh Indonesia agar memastikan keamanan lingkungan kerja termasuk rumah masing-masing sebelum melaksanakan berangkat cuti, termasuk menonaktifkan fasilitas yang ditinggalkan dengan mencabut colokan listrik, mengecek kesiapan Petugas pengamanan, lokasi dan kegiatan yang akan diamankan, serta sarana dan prasarana pendukung keamanan, menjalin koordinasi yang baik dengan TNI/POLRI serta para pihak terkait dalam mengamankan kantor, kegiatan pemberian remisi dan juga pelaksanaan pelayanan publik.

Bapak Kalapas menekankan kepada seluruh jajaran untuk mengindahkan himbauan dari Bapak Plh Sekretaris Jendral termasuk peningkatan pengamanan.(JN)



Lebih baru Lebih lama