Pimpin Apel Pagi, Kalapas Narkotika Langkat Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Kepada Seluruh Pegawai

Bos com,LANGKAT - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat, Parlindungan Siregar memimpin apel pagi petugas bertempat di halaman gedung utama Lapas Narkotika Langkat, Rabu (03/04/2024). Dalam amanatnya, Kalapas mengajak seluruh jajaran untuk selalu menanamkan rasa disiplin serta terus bekerja dengan tulus dalam pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara.

"Lapas Narkotika Langkat memiliki potensi keberhasilan untuk meraih predikat WBK ditahun ini. Aspek sarana prasarana, lingkungan Lapas yang bersih dan tertata, kesiapan dan jumlah petugas, budaya kerja, serta warga binaan Pemasyarakatan (WBP) merupakan modal kita untuk untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan pembangunan zona integritas," ujar Kalapas.

Selain itu Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku, dimasa menjelang hari libur dan cuti bersama hari raya Idulfitri. "Terus semangat dan tetap waspada, khususnya pada piket keamanan. Tidak boleh lengah dan tidak boleh mengeluh dalam melaksanakan tugas," tutup Kalapas.(JN)



Lebih baru Lebih lama