Semarak Ramadhan 1445H dan Peringatan HBP Ke-60, Lapas Pemuda Langkat Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Bos com,LANGKAT - Di tengah semaraknya bulan suci Ramadhan 1445H dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar, Senin (01/04).

Kegiatan berbagi takjil gratis ini menjadi momen yang sangat berarti bagi Lapas Pemuda Langkat dan masyarakat. Para pegawai Lapas Pemuda Langkat bersama-sama berperan aktif dalam menyiapkan dan mendistribusikan takjil kepada warga sekitar, tanpa memandang latar belakang atau status sosial mereka. Semangat gotong royong terpancar jelas dalam setiap langkah, menegaskan komitmen mereka untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang dan jajaran petugas serta Ibu Dharma Wanita Lapas Pemuda Langkat. Dalam suasana yang penuh kehangatan, para petugas dengan penuh keikhlasan menyambut masyarakat yang datang untuk mengambil takjil.

Bapak Kalapas menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah Bulan Suci dimana waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan berbagi dengan sesama.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar." pungkasnya.

Semarak Ramadhan 1445 H dan peringatan HBP ke-60 di Lapas Pemuda Langkat tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga menjadi bukti bahwa kepedulian terhadap sesama dapat dilakukan dari berbagai lapisan masyarakat. Semoga semangat kebaikan ini dapat terus menginspirasi dan menyebarluaskan kebaikan di seluruh komunitas.

Setelah membagikan takjil, acara ditutup dengan buka bersama jajaran Lapas Pemuda Langkat dengan masyarakan sekitar di Musholla Nur Hasanah.(JN)



Lebih baru Lebih lama