IKA PADI RAYAKAN ULANG TAHUN KE-1 DENGAN JALAN SANTAI DAN SENAM AHOI



MEDAN - Ikatan Alumni SMA Panca Budi Medan (IKA PADI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-1 (pertama) dengan menggelar acara jalan santai dan senam ahoi di lokasi Yayasan Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.
Adapun acara jalan santai dan senam ahoi tersebut diadakan pada Minggu 26/1/ 2020 yang dimulai jam 06.00 wib sampai selesai.

Tujuan diadakannya perayaan hari ulang tahun IKA PADI ini dengan menggelar acara jalan santai dan senam ahoi adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Alumni SMA Panca Budi Medan yang dibentuk dalam satu wadah organisasi Ikatan Alumni SMA Panca Budi Medan yang dibentuk dalam satu wadah organisasi Ikatan Alumni SMA Panca Budi Medan (IKA PADI) tepatnya sejak 1 tahun lalu.

Adapun acara perayaan hari ulang tahun IKA PADI tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Yayasan Panca Budi dan Kepala Sekolah SMA Panca Budi Medan.

Pada kesempatan perayaan ulang tahun tersebut, Ketua IKA PADI  Maryanto mengharapkan untuk tahun-tahun berikutnya agar seluruh Alumni semakin solid dan erat untuk menjalani silaturahmi yang lebih baik lagi.(Jhonsen)
Lebih baru Lebih lama