Nyasar ke Marelan, Pria Buta Paruh Baya Minta Keluarga Menjemputnya

MARELAN, BOS- Seorang pria paruh baya yang mengaku Buyung Marjuki (60) warga Jalan Bambu Runcing, Tanjung Pura, Kabupaten Langkat tersesat di jalan Titi Papan, Medan Marelan.

Pria yang berambut putih dan berbaju Kumal itu sudah berbulan-bulan tinggal di samping emperan toko orang yang menginginkan keluarganya untu menjemput dirinya. Ucapan itu yang dilontarkan wartawan saat ditemui, Senin (23/12/2019).

Kakek berambut putih itu bertahan hidup dari belaskasihan orang yang melintas untuk memberi nasi bungkus dan minuman yang diberikan untuknya.

Ia (Buyung Marjuki) mengatakan, diduga salah satu keluarga yang dikenalnya bernama Muhammad Umar dan juga Faridah asiyah.

"Jemput aku pulang, kedua mataku sudah buta, tidak sanggup lagi aku berjalan," ucap Buyung Marjuki dengan nada suara yang sedih.
Hans Marpaung (60) warga seimati yang melintas mengatakan. "Saya berharap pemerintahan setempat bertindak untuk mencari solusi atas seorang kakek yang buta tersesat ini. Apalagi kan ada dinas sosial dipemerintahan kita, saya benar-benar berharap khususnya dinas sosial buka mata," tegas Hans Marpaung. (Kinoi)
Lebih baru Lebih lama