Polresta Deli serdang Laksanakan Bakti Sosial Di HUT Polwan Ke 72. -->

Polresta Deli serdang Laksanakan Bakti Sosial Di HUT Polwan Ke 72.

09 Agustus 2020, 09 Agustus


DELI SERDANG -Polwan Deli Serdang Dalam Rangka menyambut Hari Ulang (HUT)ke-72 Tahun  melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Desa Bintang Meriah Kec. STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (08/08/2020).

Kombes Pol Yemmy Mandagi ,Sik selaku Kapolresta Deli Serdang langsung pimpin kerja Bakti sosial Polwan Polresta Deli Serdang yang sedang  memberikan tali asih Bantuan Berupa Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid-19 bersama, Para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Danramil Talun Kenas Kapten Inf. Paidi, Camat STM Hilir Esron Girsang, KSJ Kec. STM Hilir, dan Komunitas Xtrim Deli Serdang.

Dalam pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap masyarakat di Kabupaten Deli Serdang, Polwan Polresta Deli Serdang menyalurkan Bantuan Sosial berupa  Paket Sembako kepada Masyarakat yang terkena Dampak Covid-19, Khususnya Para Kaum Dhuafa, dimana Bansos ini merupakan salah satu bentuk dan Program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kombes Pol Yemmy Mandagi, SIK saat di temui awak media mengatakan Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 Tahun.

Kapolresta berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19, dalam rangka menyambut HUT Polwan kami lakukan Bhakti Sosial ini sesuai dengan kondisi saat ini yang mana Masyarakat di seluruh Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19 " katanya.

Dalam situasi begini kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan sedikit perekonomian masyarakat'imbuhnya

Lanjut Kapolres Deli Serdang Kombes Yemmy" Selain pendistribusian bantuan Sembako, kami juga tak lupa memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan selalu memperhatikan kesehatan diri.pungkasnya.(Jhonsen/Sniper)

TerPopuler