Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH Terima Piagam Penghargaan ke-2 Kalinya



MEDAN BARU - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan beberapa bentuk Reward kepada personil Polda Sumatera Utara dan kepada masyarakat yg turut membantu tugas-tugas kepolisian dalam Pengungkapan kasus tindak pidana di wilayah hukum Polda Sumatera Utara. Bentuk reward yg diberikan Kapolda Sumut adalah berupa Piagam Penghargaan kepada personil yg memiliki
berprestasi Pengungkapan kasus.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH salah satunya menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si atas kontribusinya mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin (55) yang ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi BK 77 HD di areal kebun sawit Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat 29 November 2019 yang merupakan perhatian Nasional karena melibatkan Pejabat Negara

Kompol Martuasah Tobing sik MH adalah menganalisis Pola Jaringan Komunikasi Para Pelaku yang sangat rumit sehingga ditemukan petunjuk yg jelas oleh team dalam Pengungkapan Tindak Pidana Pembunuhan yg sebelumnya sudah direncanakan sangat Baik dan rapi oleh para pelaku.
Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut pada Hari Senin 17 Februari 2020. Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Para Wadir/Kasubdit, Personil Polda Sumut, ASN Polda Sumut.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Sumut yang sudah menolehkan prestasi yang cukup membanggakan Institusi Polri.

Kapolsek Medan Baru Kompol 
Martuasah H.Tobing SIK MH
mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si atas penghargaan yg diberikan.
Semoga dengan penghargaan ini membuat anggota Polri semakin semangat dalam bekerja melayani masyarakat, khususnya mengungkap kasus kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, sesuai motto Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si "Tak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumatera Utara."Akhirnya.(Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama