Perkuat Sinergitas Antar APH, Lapas Pancur Batu Kunjungi Cabjari Deli Serdang

Bos com,PANCURBATU - Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Kriston Napitupulu, didampingi oleh Kasi Binadik, Jamerlan Saragih, Kasubsi Registrasi, Sehat Sembiring dan stafnya melakukan kunjungan ke Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara lembaga pemasyarakatan dan kejaksaan. Kamis, 06 Juni 2024.

Berpegang teguh pada Prinsip yang dikukuhkan Dirjenpas, Reynhard Silitonga, 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Back to Basics, salah satunya senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum (APH) lainnya, seperti yang selama ini sudah terjalin baik antara kedua belah pihak. Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu, Yus Iman Mawardin Harefa. Kacabjari menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen dari pihaknya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas dan menyatukan visi dan misi terkait penanganan perkara pidana yang terintegrasi dari Lapas dan Cabjari Pancur Batu.

Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu berharap dengan sinergitas dan silaturahmi yang terjalin baik dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sebagai Aparat Penegak Hukum "Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu guna menjalin sinergitas antar instansi sekaligus bersilaturahmi dan  mengenal lebih dekat Bapak Kacabjari beserta jajaran. Saya berharap kegiatan ini dapat mengawali jalinan kordinasi yang baik antara Lapas dengan Cabang Kejaksaan Negeri", tutur Plt Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama