Pastikan Pegawai Bersih Dari Narkoba,Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumut Test Urin Pegawai Padangsidimpuan

Bos com,PADANGSIDIMPUAN- Inspeksi Mendadak yang dilakukan oleh Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan pada hari ini, Kamis, 06 Juni 2024 turut menyasar seluruh pegawai lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa Pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan tidak terlibat didalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba, baik didalam maupun diluar Lapas.

Test urine ini dilaksanakan secara mendadak kepada petugas dengan hasil tidak ditemukan pegawai yang positif narkoba. Kalapas kelas IIB Padangsidimpuan memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas komitmennya dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim dari Kanwil yang telah melaksanakan test urine secara mendadak kepada pegawai kami, dengan hasil semua pegawai negatif narkoba. Oleh karena itu, saya mengapresiasi komitmen selruh rekan-rekan untuk terus memerangi peredaran dan norkoba dan tidak terlibat kedalam penyalahgunaan narkoba", Tutup Beliau.(Humas/JN)



Lebih baru Lebih lama