Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Lapas Medan Olahraga Bersama dan Penyuluhan Kesehatan

Bos com,MEDAN - Dalam upaya mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan mengikuti kegiatan Olahraga bersama dan Penyuluhan Kesehatan, bertempat di Aula Pengayoman Lapas Medan, Jumat (03/05/2024).

Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Kemenkumham dan diikuti secara virtual oleh Pejabat Strutural, JFU, dan JFT pada Lapas Medan. Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kabag TU, Dat Menda menyampaikan Lapas Medan terus berkomitmen dalam melaksanakan program rutin. "ini merupakan wujud semangat dan partisipasi aktif Lapas Medan dalam mendukung program Kumham Sehat Kumham Produktif," Jelas Dat.

Dat Menda juga menambahkan, "Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan produktivitas seluruh jajaran Lapas Medan, Senam ini tidak hanya sekadar latihan fisik, melainkan juga menjadi sarana untuk mempererat ikatan antar pegawai Lapas Kalabahi. Melalui kebersamaan dalam melaksanakan senam virtual, kami menciptakan atmosfer yang positif dan penuh dukungan, yang berkontribusi pada pemeliharaan semangat kerja yang optimal" Jelasnya.

Kegiatan juga dipandu oleh Dua Instruktur Senam Coach A'a Beyan dan Coach Yasmin, menyampaikan bahwa senam selain membuat tubuh menjadi sehat dan bugar secara fisik, sehingga kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama