Penuhi Syarat Menuju WBK, Kalapas Medan Lakukan Penguatan dan Evaluasi Pembangunan ZI

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan salah satu dari 305 satuan kerja dengan nilai Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang memenuhi syarat menuju WBK. Menyikapi hal tersebut, Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian merapatkan barisan dengan melaksanakan penguatan dan evaluasi bertempat di Aula Pengayoman Lapas Medan, Jumat Pagi (03/05/2024).

Sebagai role model dalam pelaksanaan pembangunan ZI, Kalapas Kelas I Medan kembali menekankan rencana kerja yang telah dilaksanakan dalam WBK/WBBM,

"Bahwa apa yang menjadi target-target prioritas telah relevan dangan tujuan Pembangunan Zona Integritas itu sendiri, jadi saya mendorong untuk kita semua bersama mensosialisasikan Pembangunan Zona Integritas," Jelas Kalapas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Paparan capaian oleh Ketua Tim, Dat Menda, didampingi Sekretaris, John Erich Ginting kemudian dilanjutkan dengan Seluruh Tim Kerja mulai dari Pokja Manajemen Perubahan sampai dengan Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik melakukan pemaparan mengenai sejauh mana perkembangan dan persiapan Pembangunan Zona Integritas pada masing-masing Pokja.

Dalam setiap paparan masing-masing Pokja, Kalapas memberikan penguatan dan juga evaluasi, baik dalam perubahan pola piker dan budaya kerja, dalam penataan tatalaksana Kalapas mengharapkan perubahan baik dalam system, proses, dan proosedur kerja, lebih jelas, efektif dan terukur, kemudian juga Kalapas juga terus mendorong perbaikan pelayanan, pengaduan dan juga evaluasi terkait inovasi-inovasi yang menjawab isu strategis.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama