Jaga Kebugaran dan Kesehatan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kumham Sumut Ikuti Senam Pagi Virtual

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Jajaran Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut, ikuti olahraga bersama yang diselenggarakan secara virtual oleh Sekretariat Jendral Kemenkumham, Jumat (03/05).

Kegiatan Olahraga bertema 'Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif' ini merupakan komitmen dan upaya pimpinan Kemenkumham RI, agar seluruh jajaran kemenkumham tetap sehat dan semangat terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Seluruh peserta senam tampak antusias mengikuti kegiatan senam pagi ini, para pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung, serta melakukan gerakan-gerakan senam yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh.

Dengan tubuh yang sehat dan bugar, diharapkan para pegawai dapat bekerja dengan lebih optimal dan produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan senam pagi merupakan langkah positif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para petugas. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat, kebersamaan, dan produktivitas kerja para pegawai.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama