Tingkatkan Pelayanan Publik Berbaris IPK DAN IKMKepala Pusat Tata Laksana BSK Kemenkumham Bersama Tim IPK/IKM Rutan Balige

Bos com,BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menerima kunjungan dari Kepala Pusat Tata Laksana Badan Strategi Kebijakan Kementerian Hukum dan HAM, Dr. Syarifuddin bersama Tim IPK/IKM BSK Kumham. (Jumat, 31/05)

Kedatangan Ka. Pusat Tata Laksana BSK Kumham bersama Tim IPK/IKM disambut secara langsung oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama jajaran pejabat struktural. Dalam kunjungan tersebut Syarifuddin bersama Tim IPK/IKM melakukan monitoring secara langsung terhadap layanan publik yang ada di Rutan Balige. Tim BSK Kumham juga memastikan kesiapan Rutan Balige dalam memfasilitasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

Salah satu Inovasi unggulan Rutan Balige dalam pelayanan yakni SIPENTILIAR - Sistem Penitipan Lihat Virtual juga turut dijelaskan secara mendetail kepada Tim BSK Kumham dalam upaya Rutan Balige untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal.

Usai melakukan monitoring Karutan bersama pejabat struktural menjamu Tim BSK Kumham dan menyantap sarapan bersama. Kemudian Syarifuddin bersama Tim, memberikan penguatan dan konsultasi kepada jajaran Rutan Balige dalam Peningkatan Pelayanan Publik Berbasis Data IPK dan IKM.

Karutan Balige, David Nicolas menyampaikan apresiasi atas kedatangan Ka. Pusat Tata Laksana BSK Kumham bersama Tim IPK/IKM ke Rutan Balige. "Rutan Balige menyambut baik kedatangan Ka. Pusat Tata Laksana BSK Kumham bersama Tim IPK/IKM. Melalui kunjungan ini kami berharap Rutan Balige dapat meningkatkan pelayanan publik yang di mana hal ini menjadi salah tolak ukur yang penting agar Rutan Balige dapat meraih predikat WBK di tahun ini." (JN)


Lebih baru Lebih lama