Rapat Dinas Internal, Plt Kalapas Beri Penguatan Kepada Seluruh Pegawai Lapas Pancur Batu

Bos com,PANCURBATU - Dalam Rangka Penguatan Kinerja Tugas Pokok dan Fungsi di Tiap - tiap Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Plt Kalapas Gelar Rapat Dinas Bersama Seluruh Jajaran Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Pancur Batu. Kamis, 30 Mei 2024.

Rapat dinas internal dibuka langsung oleh Plt Kalapas Kelas IIA Pancur Batu,  Kriston Napitupulu dan dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural dan staf, Kalapas memberikan paparan pembuka terkait Pelayanan Integrasi, Kegiatan Pembinaan WBP,  Pelaksanaan Ibadah WBP dan terkait proses dalam mencapai WBK/ WBBM kedepannya sehingga Lapas Kelas IIA Pancur Batu lebih menjadi lebih baik lagi.

Dalam rapat dinas ini Plt Kalapas, Kriston Napitupulu menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Pancur Batu untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat luar tetapi juga kepada warga binaan yang ada di dalam Lapas. Untuk jajaran petugas keamanan Kalapas berpesan agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan tugas, lakukan deteksi dini terhadap segala bentuk kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Sebelum mengakhiri rapat dinas Plt Kalapas  mengajak seluruh pegawai Lapas Pancur Batu untuk selalu menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bagian sehingga seluruh target kinerja tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.(JN)

Lebih baru Lebih lama