Pastikan Hak Makanan WBP Terpenuhi, Plt Kalapas Gelar Rapat Bama Bersama Panitia

Bos com,PANCURBATU – Dalam rangka peningkatan pelayanan makanan bagi Warga Binaan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu, Kriston Napitupulu mengadakan rapat evaluasi bersama Panitia Bama, Kamis (30/05/2024).

Digelar di Aula Lapas Pancur Batu, Rapat ini dihadiri oleh Panitia Bama yaitu, Kepala Seksi Binadik, Jamerlan Saragih, Ka. KPLP, Jafar Ahmad, Kepala Seksi, Kamtib, Evan Yudha Putra Sembiring, Kasubsi Registrasi, Sehat Sembiring, Kasubsi Bimkerlohaker, Kenal Purba dan Staf Pegawai Pengelola Dan Pengolah Bahan Makanan.

Agenda rapat kali ini membahas terkait evaluasi penyelenggaran pelayanan makanan bagi Warga Binaan. Selanjutnya Plt Kalapas juga memberikan pengarahan terhadap seluruh Panitia Bahan Makanan agar menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.

Lebih lanjut Kriston Napitupulu menyatakan kepada jajaran untuk selalu menjaga dan memastikan kualitas makanan yang akan disajikan kepada Warga Binaan.

“Mohon diperhatikan dengan seksama dalam setiap pengelolaan bahan makanan, tetap jaga kualitas, kuantitas dan higienitas dalam proses pengolahan sampai pendistribusiannya kepada Warga Binaan”, terang Kriston.(JN)

Lebih baru Lebih lama