Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Hari Jebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024

Bos com,GUNUNGSITOLI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116, Dengan Tema " Bangkit Untuk Indonesia Emas". Senin (20/05/2024).

Biarpun Dengan Keaadan Hujan Deras, Tanpa mengurangi semangat Lapas Kelas IIB Gunungsitoli tetap melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Aula Lapas Kelas IIB Gunungsitoli.

Kegiatan Ini dipimpin Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli, Herry Hasudungan Simatupang, bertindak sebagai inspektur upacara dan peserta upacara Pejabat Struktural Serta seluruh Pegawai Lapas Gunungsitoli.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi bahwa tentang pentingnya Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta memperkuat rasa cinta tanah air. Dan juga di momen hari kebangkitan nasional ini harus kita tatap dengan rasa optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

"Bahwa kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Banyak kesulitan yang berhasil disolusikan oleh teknologi yang merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong "Indonesia Emas".

Kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ini berjalan dengan lancar dan penuh makna bagi seluruh peserta upacara.(JN)



Lebih baru Lebih lama