Apresiasi Kinerja Terbaik, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Berikan Penghargaan Pegawai Teladan dan Pelanan Prima

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang sangat baik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar berikan penghargaan kepada dua orang pegawai sebagai Pemberi Layanan Prima dan Pegawai Teladan pada pada periode Mei tahun 2024. Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan kinerja terbaik yang mencakup Kedisiplinan, Perilaku, kualitas kerja, serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas. 

Pemberian Penghargaan dilaksanaakan pada Apel Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan dan Pelayanan Prima, yang diselenggarakan pada Senin, 20 Mei 2024.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Lapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih pada kesempatan ini, memberikan secara langsung penghargaan sekaligus apresiasi kepada pegawai penerima penghargaan atas kenerja mereka yang dinilai sangat baik.

Pemberian penghargaan Pegawai Teladan ini bertujuan memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai agar senantiasa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, jajaran Lapas Pematangsiantar dapat semakin komit dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan, senantiasa mengemban tanggung jawab dengan penuh Amanah serta melaksanakan tusi sesuai dengan SOP dan Kode Etik yang berlaku.(JN)



Lebih baru Lebih lama