Bangkit Untuk Indonesia Emas,Rutan Balige Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Bos com,BALIGE - Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun. (Senin, 20/05)

Mengusung tema "Bangkit untuk Indonesia Emas" dan dilangsungkan di lapangan upacara Rutan Balige. Upacara ini diikuti oleh Karutan Balige, pejabat struktural, seluruh petugas bersama dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Rutan Balige David Nicolas selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan kata sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi yang mengajak seluruh generasi penerus bangsa untu menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun ini.

"Kebangkitan nasional adalah penanda lahirnya zaman baru. Pencetus cara berpikir baru. Semangat kebangkitan nasional merumuskan kemerdekaan sebagai wahana memperjuangkan kedaulatan dan kemuliaan manusia"

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 berlangsung dengan khidmat dan kondusif. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh petugas Rutan Kelas IIB Balige.(JN)



Lebih baru Lebih lama