Bangkit Untuk Indonesia Emas,Lapas Kelas IIA Sibolga Peringati Hari Kebangkitqm Nasional ke -116 Tahun2024

Bos com,SIBOLGA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke-116 yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pegawai serta warga binaan bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Sibolga, Senin (20/05/2024).

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini dengan tema "Bangkit untuk Indonesia Emas" yang bermakna membangkitkan nilai nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran memerdekakan harapan masyarakat Indo

Upacara ini berjalan dengan lancar dan khidmat yang dipimpin langsung oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma selaku Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024.

Dalam salah satu amanat Menkominfo, Budi Arie Setiadi yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan " " Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju "Indonesia Emas 2045".(JN/IG) 




Lebih baru Lebih lama