Rudenim Medan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Menggelar Acara Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadan 1445 Hijriah

Bos com,BELAWAN- Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Medan Sarsaralos Sivakkar mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan staf dan Tim Media Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara di Jl.Selebes, Kota Belawan pada hari Senin (01/04/2024).

Acara berbuka puasa ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan persaudaraan di antara pegawai Rudenim Medan serta untuk berbagi informasi kepada media mengenai kegiatan Rudenim selama bulan Ramadan.

Dalam acara tersebut, Kepala Rudenim Medan, Sarsaros Sivakkar, menyampaikan kegembiraannya dapat berkumpul bersama staf dan rekan media yang bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut.

Menurutnya, bulan suci Ramadan merupakan kesempatan untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan dengan semua pihak.

“Saya sangat senang bisa melaksanakan acara berbuka puasa bersama dengan staf dan mitra media, kami berharap ini dapat menjadi bagian dari kerjasama yang berkelanjutan di masa mendatang," ujar Sivakkar, yang juga turut berpuasa untuk merasakan kekompakan saat berbuka.

Carles Pandiangan,didampingi oleh Rizky Maulana, juga menekankan penghormatan staf Rudenim terhadap kesucian bulan Ramadan, serta keterlibatan semua pihak dalam mensukseskan acara tersebut, sesuai dengan semboyan Rudenim, "Boi Boi Boido," yang berarti Rudenim Bisa Bisa Bisa.

Selain itu, Al-Ustadz Maulana M.A dipilih untuk memimpin doa jelang berbuka puasa, memohon agar acara tersebut mendapat berkah.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain Kepala Rudenim Medan Sarsaralos Sivakkar,Carles Pandiangan,Humas Rizky Maulana, dan Al-Ustadz Maulana M.A,juga Tim Media Kanwi Kumham Sumut,Beserta pegawai Rudenim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama