Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan,Lapas Perempuan Medan Berbagi Takjil Bagi Masyarakat Sekitar

Bos com,MEDAN- Sebagai bentuk rasa syukur dan dalam rangka menyemarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60, Lapas Perempuan  melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan  penuh keberkahan.

Pembagian takjil secara gratis dilakukan di depan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan Medan) yang dibagikan langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan bersama dengan para Pejabat Struktural serta pegawai, Senin (1/4/2024).

"Kegiatan bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa," ucap Agustina.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kota Medan yang menjalankan ibadah puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah" Tambahnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama