Rayakan Kebangkitan-nya,Rutan Labuhan Deli Gelar Ibadah Perayaan Paskah Bersama Warga Binaan

Bos com,LABUHAN DELI - Perayaan Paskah menjadi perayaan penting bagi seluruh umat Kristiani, termasuk bagi warga binaan. Sama halnya pada Rutan Labuhan Deli, dengan sukacita yang luar biasa, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Rayakan Kebangkitan-Nya melalui Perayaan Paskah bersama, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Tahun 2024, Selasa (02/04).

Bertempat di Aula lantai III Rutan Labuhan Deli, pelaksanaan Kegiatan Ibadah dan Perayaan Paskah Rutan Labuhan Deli ini diikuti oleh seluruh pegawai dan WBP Kristiani dan dihadiri oleh Pastor RD. Silvester Asan Marlin selaku pembawa renungan pada Perayaan Paskah kali ini, turut hadir Komunitas Kasih Tuhan dan Tim Pelayan Tuhan yang bekerja sama dengan Rutan Labuhan Deli.

Kegiatan acara dimulai dengan semangat memuji dan menyembah Tuhan lewat lagu pujian. Meskipun berada dalam Rutan, para warga binaan tetap antusias mengikuti ibadah perayaan Paskah. WBP terlihat mengikuti rangkaian ibadah dengan penuh khidmat. 

Pada kesempatan ini, Pastor RD. Silvester Asan Marlin selaku pembawa renungan membawa pegawai dan Warga binaan semakin khidmat lewat firman yang disampaikan. Beliau menyampaikan firman Tuhan lewat Tema “Bangkit Bersama Kristus, Jalan Menuju Transformasi Diri”. Pastor Silvester menyampaikan “Apa yang menjadi tanda kita bertransformasi ? Bertobat artinya Bertransformasi, maksudnya kita sejatinya telah meninggalkan keburukan menjadi pribadi yang baru dengan cara hidup benar yang hidup di dalam Tuhan,” ujar Pastor Silvester.

Bagi Warga Binaan tetaplah berpengharapan pada Yesus, Penjara adalah awal untuk menyongsong hari esok demi masa depan yang baik, mari belajar dari kesalahan yang telah diperbuat untuk dapat berubah kelebih baik lagi. Pungkas Pastor Silvester.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan pemenang lomba paskah, foto bersama, kemudian diikuti dengan persembahan pujian dan makan bersama. Kepala Rutan yang menyampaikan Terimakasih kepada Jajaran dan Tim Pelayanan atas terlaksananya Perayaan Paskah ini semoga Perayaan paskah ini kita sebagai Ciptaan Tuhan dapat memperoleh pembaharuan diri, tetap berpengharapan dan menjadi lebih baik menyongsong hari esok.(Rel)

Lebih baru Lebih lama