Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Bagi- Bagi Takjil ke Masyarakat

Bos com,PEMATANG RAYA- Kegiatan bagi takjil ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat dengan mengambil tema “Pemasyarakatan berbagi takjil “ Senin (01/04/2024)

Para petugas Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar membagikan Takjil untuk masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Pematang Raya dengan penuh antusias dan kehumanisan serta masyarakat juga menyambut baik kegiatan tersebut. Pembagian Takjil ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang diperingati pada tanggal 27 April 2024. 

Lapas dalam kesempatan ini menyiapkan 100 paket takjil yang akan dibagikan ke masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Provinsi Raya menuju Pematangsiantar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bagi takjil ini, semakin mendekatkan hubungan silahturahmi antara pegawai Lapas Narkotika dengan masyarakat khususnya yang berada di sekitaran Pematang Raya Kabupaten Simalungun. 

Kalapas melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada petugas yang terlibat langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Siti Fadila salah seorang warga yang mendapat takjil kepada wartawan mengatakan dianya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pihak Lapas.

Aksi sosial yang dilakukan ini patut dicontoh karena programnya menyentuh ke masyarakat”, sebut Siti.(Rel)

Lebih baru Lebih lama