Kunjungi Kanim Sibolga, Kakanwil Kemenkumham Sumut Pastikan Layanan Publik Berjalan Baik

Bos com,SIBOLGA-Dalam kunjungan Safari Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. Kedatangan Mhd. Jahari Sitepu disambut hangat oleh Kepala Kanim Sibolga, Saroha Manullang, beserta jajaran, Selasa (02/04/24).

Kehadiran Mhd. Jahari Sitepu di Kanim Sibolga guna memantau langsung alur pelayanan Keimigrasian serta mengingatkan kepada Pegawai Kanim Sibolga untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi sebaik mungkin terkhusus terkait Pengawasan Orang Asing di Wilayah Kerja Kanim Sibolga.

“Laksanakan Tusi dengan sebaik-baiknya khususnya Pengawasan Orang Asing harus lebih diperketat lagi,” jelas Mhd. Jahari Sitepu.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran pelayanan Keimigrasian di wilayah kerja Kanim Sibolga sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dapat dilakukan secara efektif.

“Sama-sama kita bekerja, jangan mau dipecah belah mari kita bersatu untuk mencapai harapan bersama,” tutup Mhd. Jahari Sitepu(JN)

Lebih baru Lebih lama