Peringatan HBP ke-60 Tahun Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Gelar Upacara

Bos com,MEDAN- Dalam rangka puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan Upacara,Sabtu (27/04)

Peringatan HBP kali mengusung tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak". Upacara yang berlangsung di lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan kali  ini dihadiri oleh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan M

Acara ini dimulai dengan prosesi bendera pataka memasuki tempat upacara dan penghormatan kepada bendera pataka yang dilaksanakan dengan khidmat, dilanjutkan dengan pembacaan sejarah Hari Bakti Pemasyarakatan.

Bertindak selaku pembina upacara, Kasi BINADIK (Pembinaan Narapidana dan Anak Didik), Reni Priska Panjaitan. Beliau membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laolly. Dalam sambutannya, Menkumham berharap agar pemasyarakatan makin memiliki komitmen kuat dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem pemasyarakatan serta mewujudkan layanan pemasyarakatan yang berdampak.

Upacara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta upacara, yang menandai solidaritas dan semangat bersama untuk mencapai pemasyarakatan yang berdampak positif.(JN)

Lebih baru Lebih lama