Menjelang Puncak HBP ke-60, Rutan Pangkalan Brandan Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pangkalan Brandan

Bos com,PANGKALANBRANDAN - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pangkalan Brandan. (25/04).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bapak Parlindungan Siregar yang merupakan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat memimpin kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga. Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada para Pahlawan, peletakan karangan bunga di monumen serta mengheningkan cipta kepada para pahlawan yang telah gugur dipimpin langsung oleh inspektur upacara dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan serta menjadi wujud apresiasi yang tulus atas kontribusi besar para Pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Selain itu, juga sebagai bukti kebesaran Bangsa Indonesia, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura, Kepala Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Jajaran Pejabat Struktural, JFU, JFT dan DWP UPT PAS se-Rayon Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama