Ziarah dan Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan Peringatan HBP ke-60, Bentuk Penghormatan Lapas Narkotika Langkat Terhadap Arwah Pahlawan

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat bersama UPT Pemasyarakatan serta Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Korwil Langkat menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pangkalan Brandan, Kamis (25/04/2024).

Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan yang telah gugur oleh inspektur upacara, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara dan tabur bunga di makam pahlawan. Upacara penghormatan kepada arwah pahlawan kali ini dipimpin oleh Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar.

Diharapkan dengan kegitan ini seluruh pegawai kembali di ingatkan akan pentingnya peran pahlawan dalam kemerdekaan serta dapat memaknai sikap-sikap para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama