Lapas Siborongborong Terima Kunjungan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara

Bos com,SIBORONGBORONG - Lapas Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara kedatangan kunjungan istimewa dari Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara di Siborongborong.Lamhot Heryanto Sagala, S.H. berkunjung ke Lapas Siborongborong sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi dan sinergi antara aparat penegak hukum.

Kunjungan ini diawali dengan sambutan hangat dari Kalapas Siborongborong, Krisman Ziliwu, S.H yang menyambut secara langsung Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara di Siborongborong. Pertemuan berlangsung di Kantor Kalapas Siborongborong, menciptakan suasana yang santai dan penuh keakraban.

Kacabjari Siborongborong menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kalapas beserta jajaran. la menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar lembaga penegak hukum untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Kalapas Siborongborong, mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kerja sama dengan seluruh aparat penegak hukum di wilayah Siborongborong. "Kami berharap melalui sinergi ini, penegakan hukum di wilayah ini dapat lebih efektif dan efisien." ujar Kalapas.

Selama kunjungan,rombongan Kacabjari berkesempatan untuk melihat langsung kondisi Lapas Siborongborong, termasuk fasilitas dan program pembinaan yang dijalankan oleh lembaga pemasyarakatan Siborongborong. Diskusi terbuka antara pihak Lapas dan Kejaksaan Negeri juga dilakukan guna mengidentifikasi potensi kolaborasi lebih lanjut.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk pertemuan formal, tetapi juga sebagai langkah konkret untuk membangun komunikasi yang lebih erat antar aparat penegak hukum di Wilayah Siborongborong. Dengan demikian, diharapkan dapat terwujud penerapan hukum yang lebih baik dan berdampak positif bagi masyarakat Siborongborong.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama