Pererat Sinergitas,Kalapas Siborongborong Agendakan Coffe Morning Bersama Polri dan TNI

Bos com,SIBORONGBORONG - Lapas Kelas IIB Siborongborong Kemenkumham Sumatera Utara bersinergi dan koordinasi bersama Polsek Siborongborong dan Koramil 018 Siborongboorng di Ruangan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong,(29/04).

Kegiatan secara berkala dilaksanakan bersama dengan kepolisian setempat Polsek Siborongboorng dan Koramil 018 Siborongborong secara rutin dilaksanakan untuk antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan. Dalam koordinasi pada hari ini di musyawarah kan tentang peningkatan keamanan dan ketertiban di Wilayah Siborongborong khususnya area sekitar Lapas Siborongborong.

Kegiatan ini di sambut langsung oleh Kalapas Siborongborong Krisman Ziliwu,dan jajaran yakni Ka.KPLP Yusrifa Arif, Kasi Kamtib J. Kacaribu dan Kasi Binadik Serasi kemudian dihadiri langsung oleh Polsek Siborongborong AKP S. Purba dan jajaran serta Perwakilan dari Koramil 018 Siborongborong.

Kepala Lapas Siborongborong menyampaikan bahwa perlunya sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban. "Sinergi dan koordinasi keamanan terus terjalin dengan stake holder lain dalam upaya meningkatkan kordinasi dalam rangka menjaga stsbilitas keamanan wilayah siborongborong khususnya Lapas siborongborong Ungkap Beliau.(6014N/IG)

Lebih baru Lebih lama