Berbagi Ilmu, Kakanwil Kemenkumham Sumut Berikan Tausiah Kepada WBP Lapas Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT - Hikmah di bulan Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, disela-sela kesibukannya melakukan kunjungan safari Ramadhan, tetap tidak meninggalkan shalat. Kali ini Jahari berkesempatan melaksanakan shalat tarawih bersama-sama dengan Warga Binaan di Lapas Rantauprapat. (03/04/24)

Jahari memberikan tausiah kepada para warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas lapas. Dengan penuh khidmat, beliau menyampaikan pesan dari Surah At-Tahrim 6, "Wahai orang-orang beriman Jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu,” jelas Mhd. Jahari Sitepu dalam ceramah singkatnya.

Dalam tausiahnya, Mhd. Jahari Sitepu menekankan pentingnya menjaga diri dan keluarga dari siksa api neraka, baik secara fisik maupun spiritual. Beliau juga mengingatkan untuk berbakti kepada orang tua, agar mendapatkan keberkahan, kesuksesan, dan rezeki yang berlimpah.

Melalui Tausiah tersebut Jahari berharap dapat berbagi ilmu dan memberikan semangat bagi para WBP dan petugas lapas untuk menjalani Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan mendapatkan berkah.

Turut hadir Kalapas Rantauprapat Herliadi, beserta pegawai di Lapas Rantauprapat.(JN)

Lebih baru Lebih lama