Pastikan Pelayanan Kepada WBP Berjalan Baik,Laas Perempuan Medan Terima Kunjungan Tim Dirwatkeshab Dirjenpas

Bos com,MEDAN - Sehubungan dengan Kegiatan Uji Petik Penyusunan Standar Kebutuhan Dasar Kelompok Berkebutuhan Khusus dan Anak Bawaan di Lapas, LPAS, Rutan dan LPKA. Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut di sambangi tim dari Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Rabu (03/24).

Diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan didampingi oleh Kasi Binadik Reni Panjaitan dan Kasubsi Bimkemaswat, Yustinasari Harahap, Tim dari Dirwatkeshab diajak berkeliling melihat kondisi dan pelayanan yang berjalan di Lapas.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya penguatan dan evaluasi terhadap aspek-aspek kesehatan dan rehabilitasi warga binaan. Dalam kunjungannya tim Dirwatkeshab DitjenPas, Surakhmat beserta rombongan, meninjau pusat pelayanan publik, layanan kunjungan yang berada didepan Lapas, dilanjutkan ke area dalam Lapas mulai dari Dapur, Poliklinik, Bimbingan Kegiatan Kerja, hingga blok hunian.

Surakhmat, di saat meninjau dapur memberikan apresiasi kebersihan dapur Lapas untuk memastikan kualitas makan dan minum yang diberikan Lapas bagi warga binaan. Selain melakukan kontrol di dapur, Surakhmat juga melakukan pemantauan ke ruang perawatan poliklinik, dan Surakhmat menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Rutan dalam memberikan perhatian serius terhadap aspek perawatan dan kesehatan bagi warga binaan.(JN)

Lebih baru Lebih lama