Rutan Humbang Hasundutan dan Puskesmas Matiti Sepakati PKS Layanan Kesehatan Warga Binaan

Bos com,HUMBANGHASUNDUTAN- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan sepakati Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Matiti, Kamis (28/03). PKS tersebut meliputi pelayanan kesehatan penyakit menular, penyakit tidak menular, kesehatan jiwa bagi Warga Binaan dan pemusnahan obat kadaluarsa.

Kepala Rutan Humbang Hasundutan, Sahat Parsaulian, menyampaikan terima kasih kepada Puskesmas Matiti dalam peningkatan kesehatan kepada Warga Binaan. "Sampai saat ini, Puskesmas Matiti secara profesional dan kontinu terus membantu kami dalam melakukan perawatan kesehatan. Dengan terlaksananya kerja sama ini akan lebih meningkatkan lagi semangat kami dalam memberikan pelayanan kesehatan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Matiti, dr. Tiar br. Sihombing, siap mendukung peningkatan layanan kesehatan di Rutan Humbang Hasundutan. "Selama ini sudah berjalan dengan baik kolaborasi, ditambah lagi kali ini diikat dengan PKS. Tentu program-program yang bertujuan meningkatkan kualitas kesehatan Warga Binaan, kami siap," tegasnya.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama