Penuhi Hak Warga Binaan,Lapas Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Sidang TPP

Bos com,SIBOLGA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga melaksanakan kegiatan Sidang TPP terhadap 16 WBP untuk program Integrasi dan 15 orang WBP untuk kegiatan Tadarus selama bulan suci Ramadhan tahun 2024, Selasa (05/03/2024).

Sidang TPP diawali dengan Arahan dan Bimbingan dari Tim TPP, kepada swluruh warga binaan yang mengikuti sidang TPP.

Sidang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan anggota TPP yang merupakan Pejabat Struktural dan JFT, serta Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Kelas II Sibolga untuk memberi arahan terkait Program Pembimbingan Lanjutan saat menjalani Program Re-integrasi sosial.

Pelaksanaan Sidang TPP diakhiri dengan Arahan dan Nasihat oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik yang juga merupakan Ketua sidang TPP, Krispinus Tarigan,Amd.IP.,S.H.

"Saudara-saudara warga binaan harus mengikuti seluruh program pembinaan didalam Lapas, harus menjadi contoh yang baik bagi warga binaan yang lain yang belum mengikuti sidang TPP, dan untuk warga binaan yangengikuti program kegiatan tadarus selama bulan suci Ramadhan agar menaati seluruh peraturan dan mencaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung" Himbaunya. (JN/IG)

Lebih baru Lebih lama