Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Gali Potensi untuk Mewujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera di Era Milenial

Bos com,MEDAN - Dalam upaya meningkatkan peran serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera di era milenial, digelar Pertemuan Rutin bertempat di Aula Soepomo, Rabu (6/03/2024).

Kegiatan yang mengusung tema "Potensi Dharma Wanita Persatuan Kanwil Sumut untuk Mewujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera di Era Milenial" turut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu selaku Pembina didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ade Irma Jahari Sitepu beserta seluruh anggota DWP Kanwil Sumut.

"Para wanita, dalam hal ini DWP Sumut, memiliki peran strategis dalam mendukung terwujudnya keluarga yang berkualitas di tengah tantangan zaman. DWP tidak hanya sebagai organisasi sosial, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berkontribusi nyata dalam membina keluarga yang sehat dan sejahtera," ungkap Kakanwil.

Ketua Dharma Wanita Pengayoman menambahkan bahwa peran aktif wanita dalam mencerdaskan bangsa telah terbukti sejak zaman R.A Kartini bahkan hingga zaman modern saat ini. "Di era milenial ini, banyak tantangan yang dihadapi keluarga, seperti pengaruh teknologi yang berlebihan dan gaya hidup yang tidak sehat. Oleh karena itu, diperlukan peran aktif ibu-ibu DWP dalam membangun keluarga yang berdikari," tambahnya.

Pada kesempatan ini digelar pula pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan yang baru, demo make-up yang dipandu langsung oleh make up artist yang ahli di bidangnya serta penarikan arisan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.(JN)


Lebih baru Lebih lama