WBP Lapas Kelas II A Sibolga Kanwil Kumham Sumut Laksanakan Ibadah Harian

Bos com,SIBOLGA, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga yang beragama nasrani melaksanakan ibadah harian yang dilaksanakan di gereja imanuel Lapas Sibolga seperti pada hari ini Sabtu (17/02/2024)

Ibadah harian ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan kepribadian yang dilaksanakan setiap harinya, Warga binaan memulai ibadah dari pukul 09.00 Wib sampai selesai dengan dipimpin oleh rohaniawan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Indra Kesuma mengatakan bahwa ibadah harian warga binaan dilakukan guna mendekatkan diri kepada sang pencipta, mengungkapkan rasa syukur serta melakukan perubahan dalam diri. Kebutuhan kerohanian warga binaan merupakan hal yang wajib untuk di penuhi. Lapas Sibolga menjamin seluruh warga binaan untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ibadah harian warga binaan berjalan dengan aman dan kondusif, warga binaan mengikuti dengan hikmat dan damai dengan didampingi langsung oleh petugas Lapas Sibolga.(JN)

Lebih baru Lebih lama