Kalapas Kelas III Pangururan Bagikan Makanan Tambahan Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Bos com,SAMOSIR - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan Jeremia Leonta, S.H,.M.H bersama Kepala Sub seksi Pembinaan David Manullang,S.H kembali memberikan makanan tambahan untuk seluruh warga binaan pemasyarakatan. Diharapkan, seluruh warga binaan tetap memiliki kondisi tubuh yang prima dengan mengkonsumsi makanan tambahan,Jumat (16/2)

Kita rutin seminggu sekali membagikan makanan tambahan dengan menu roti yang bervariasi setiap minggunya kepada seluruh warga binaan ujar Kalapas Jeremia Leonta, Jumat (16/2/2024).

Pihaknya mengungkapkan, seluruh WBP khususnya lansia membutuhkan makanan tambahan karena telah melewati berbagai perubahan fisik dan hormonal. Sedangkan dalam roti yang dibagikan mengandung nutrisi baik untuk asupan tubuh.

Jeremia menyatakan bahwa program pemberian makanan tambahan (PMT) berupa biskuit dengan kandungan gizi yang tinggi, meski biskuit ini gizinya sangat tinggi, menu makanan gizi seimbang tetap yang utama.

"Biskuit ini hanya sampingan (makanan tambahan). Artinya para WBP dan yang Lansia tetap makan dengan makanan yang bergizi," tutup Jeremia.(JN/IG)




Lebih baru Lebih lama