Lapas Perempuan Medan Ikuti BSK Kumham Cerdas Yang Diselenggarakan Badan Stategi Kebijakan (BSK) Hukum Dan HAM RI

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beseta jajaran mengikuti secara daring kegiatan BSK KumHAM Cerdas dengan tema "Pembangunan Berkelanjutan: Memahami Isu Disabilitas dalam Kebijakan Publik," pada Rabu (24/01/24), yang diselenggarakan oleh Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM R.I.

Kepala Pusat Evaluasi dan Informasi Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM RI (R. Natanegara) memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan BSK KumHam Cerdas dengan Tema "Pembangunan Berkelanjutan: Memahami Isu Disabilitas dalam Kebijakan Publik." 

Hadir sebagai narasumber Chintia Octenta, S.SOS (Analis Kebijakan Ahli Pertama Pusat Strategi Evaluasi dan Informasi Kebijakan Hukum dan HAM) dan sebagai moderator Fitriyani, S.H., M.Si (Penata Penerbitan Ilmiah Ahli Madya Pusat Strategi Evaluasi dan Informasi Kebijakan Hukum dan HAM). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (Y. Ambeg Paramarta). 

Disampaikan juga bahwa Badan Strategi Kebijakan Hukum menyelenggarakan BSK KumHAM Cerdas adalah sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Lebih baru Lebih lama