Lapas Kelas III Pangururan ikuti Ibadah Awal Tahun- Open House Wakil Bupati Kabupaten Samosir

Bos com,SAMOSIR - Wakil Bupati Samosir menggelar Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati Samosir Open House dihadiri berbagai pejabat yang ada di Kabupaten Samosir, instansi Vertikal, Forkopimda, OPD,para tokoh masyarakat, ormas, LSM, dan Masyarakat di Kabupaten Samosir, Senin (15/01).

Open House Bupati dan Wabup mengangkat Tema "Yesus Kristus Dapat melakukan lebih banyak daripada yang kita doakan atau Pikirkan". Acara diawali dengan ibadah ucapan syukur dibawakan pengkotbah Pdt. Frans Vevo Hutajulu, mengangkat khotbah dari Nats Alkitab Efesus 3 ayat 20.

Mewakili Instansi Vertikal, Kalapas Pangururan Jeremia Leonta menyampaikan ucapan Tahun Baru kepada seluruh undangan yang hadir dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir. Dalam perjalanan selama tahun 2023, Kalapas mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Samosir terlebih dalam pembangunan di Samosir. Kalapas juga turut mengucapkan terimakasih atas sinergi yang telah dibangun dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Samosir dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama