Achmad Syah Putra Ginting Beri Kejutan Dihari Ulang Tahun Fitri Melati

Bos com,MEDAN — Fitri Melati berusia genap 31 tahun. Wanita cantik itupun tampil bagaikan seorang bidadari di acara pesta ulang tahun yang ia rayakan bersama keluarga dan teman-temannya. Gaun yang ia kenakan membuat dirinya tampak begitu Anggun. 

Acara ulang tahun wanita kelahiran 1993 itu sendiri digelar tepat di hari ulang tahunnya. Bertempat di sebuah ruangan destinasi wisata Kota Medan. Acara mewah itupun berlangsung sangat meriah," beber Fitri Melati penuh dengan raut wajah terkejut dengan kemeriahan acara.

Sebagai wanita karir yang penah aktif dibidangnya, seorang seorang tenaga medis dibidang Kebidanan di sebuah Rumah Sakit Umum itu tentu memiliki sejumlah teman berprestasi yang hadir. Terutama para sahabat yang begitu ia sayangi.

Selain dimeriahkan dengan kehadiran tamu, sahabat dan para keluarga, pesta tersebut juga semakin semarak dengan dekorasi yang menarik. Seluruh meja dihiasi dengan rangkaian bernuansa ping dan keunikan dari gelembung-gelembung balon dan bunga bernuansa warna-warni. Selain duduk, para tamu undangan juga bisa mengobrol di balkon terbuka. Untuk makanan sendiri, jangan ditanya. Disediakan hidangan, pesta, salat dan dan berbagai jenis makan mewah lain. 

Kehangatan dan rasa kekeluargaan pun terlihat begitu terasa dalam acara yang berlangsung. Suami tersayang Fitri Melati yakni Achmad Syah Putra Ginting pun tampak sangat bahagia mendampingi Istri tercintanya di hari sepesialnya itu.

Disela-sela gelaran Hari Ulang Tahun, Fitri Melati yang juga seorang pengusaha muda di Kota Medan itupun menyampaikan harapan agar apa yang selama ini ia cita-citakan segera terwujud.  

"Harapan saya, semoga apa yang saya harapakan ke depan dapat tercapai atas izin Allah Swt. Dapat menjadi priabadi yang lebih baik, sukses dalam Usaha dan pekerjaan. Yang terutama, semoga kesehatan suami saya  dapat semakin terjaga "kata wanita cantik itu kepada jurnalis Pada Selasa (16/01/2024) 

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada suami tersayang dan juga terkhusus kepada orangtua. Dia bilang, kesuksesan yang kini ia raih tidak akan ia proleh tanpa didikan serta doa ke-dua orang tuanya selama ini. Begitu  pula dengan 'gerbang' kebahagiaan yang kini telah ia jalani.

"Terimakasi kepada Ayah dan Ibu, I Love You. Tanpa mereka saya bukan apa-apa, my parents are the best (Orang tua saya yang terbaik)," tandasnya.

Sementara itu, Achmad Syah Putra Ginting menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga, karena saat gelaran acara Ulang Tahun istrinya yakni Fitri Melati dipenuhi kehadiran oleh anak-anak Rambas Tik Tok Medan.

"Terkhusus buat TATTO Medan sebagai Ketua RAMBAS AGENCY yang Telah ikut serta Merayakan Hari Ulang Tahun Istri Saya Fitri Melati Semoga kedepannya  RAMBAS Semakin Sukses," Harapnya.(Rel)

Lebih baru Lebih lama