Muhasabah Akhir Tahun 2023 di Masjid At- Taubah Lapas Kelas I Medan

Bos com,MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan Muhasabah Akhir Tahun dengan dzikir, penghayatan dan doa Bersama Petugas dan Warga Binaan, bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Medan, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang dirangkai dengan Pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustad Adnan Harun S.Pd.

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam sambutannya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Muhasabah akhir tahun ini, Warga Binaan Lapas Medan menjadi pribadi yang lebih baik,” Jelas Tiwa.

Sementara itu,Penceramah Ustad Ahsani Abu Salsa yang juga merupakan Founder SPIRIT HATI &Trainer PPA INSTITUTE menyampaikan,”Kegiatan ini bertujuan untuk kitab bisa intropeksi diri, mengenal diri sendiri, melakukan penghayatan dosa-dosa yang telah kita lakukan, agar kita menjadi orang yang tau diri, berakhlak mulia, lebih meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, begitu juga memberikan keberkahan kepada petugas dan Warga Binaan” Jelas Ustad Ahsani.

“begitu juga semoga kita diberikan Kesehatan, keluarga yang diluar baik orang tua kita”, Tutu Ustad Ahsani. 

Hadir mendampingi, Kepala Seksi Bimkemas, M. Kurniawan jajaran Pembinaan dan juga Warga Binaan sebanyak 1.000 Orang yang sangat antusias mengikuti kegiatan Muhasabah Akhir Tahun.(JN)



Lebih baru Lebih lama