Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Final Kompetisi Catur Antar Warga Binaan

Bos com,PEMATANG SIANTAR- Lomba catur yang diadakan di dalam GOR Lapatar (Gelanggang Olahraga Lapas Pematangsiantar) telah mencapai puncaknya. Dari sebanyak 76 orang peserta warga binaan yang turut serta dalam turnamen ini, kini tersisa empat orang Finalis yang bertanding memperebutkan juara. Menampilkan keterampilan catur terbaik mereka dalam serangkaian pertandingan yang berlangsung selama kurang lebih tujuh hari, pada Rabu, 27 Desember 2023 Pertandingan Final Catur Antar Warga Binaan Lapas Pematangsiantar digelar.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Ka. KPLP Lapas Pematangsiantar. Seperti halnya perrtandingan penyisihan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar tetap menghadirkan Ketua PERCASI Cabang Pematangsiantar beserta tim, sebagai wasit sekaligus saksi dalam pertandingan kali ini. Tim PERCASI juga turut memberikan edukasi seputar catur dan sekaligus mengingatkan peserta akan aturan kompetitif yang diberlakukan dalam pertandingan nantinya.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, Lapas Pematangsiantar dapat memberikan contoh bahwa pembinaan warga binaan tidak hanya tentang menjalani hukuman, tetapi juga memberikan peluang untuk mengembangkan potensi positif yang dimiliki oleh setiap warga Binaan.(JN)


Lebih baru Lebih lama