Anak Wartawan, Atlet Muda KKI Kota Medan Kembali Raih Juara II di Open Turnamen U21 IMT-GT

Bos com,MEDAN- Open Turnamen Karate U21 IMT-GT Cup I 2023 yang di gelar oleh Pemko Medan, Forki dan Koni pada tanggal 11 s/d 13 Agustus 2023 di Gedung Pardede Hall Jalan Dr TD Pardede Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, berlangsung meriah.

Sebanyak 850 Atlet Karateka Kota yang tergabung dalam IMT-GT serta perguruan Karate dibawah naungan PB Forki yang ada di Kota Medan, termaksud Aceh, Jambi dan Sumatera Barat mengikuti turnamen tersebut.

Pada Open Turnamen U21 IMT-GT itu, Atlet muda KKI Kota Medan Dian Indah Pertiwi Silaen Siswi SMP Negeri 37 Jalan Timor No 36 B Medan berhasil meraih Juara II dengan membawa pulang Medali Perak di kejuaraan terseb

Sementara itu, Wakil Ketua KKI Kota Medan Kompol Janpiter Napitupulu SH MH menyampaikan, agar para Atlet lebih giat untuk berlatih. Karena kejuaran  /Turnamen karate masih banyak lagi Kedepannya.

Bagi para Atlet yang belum berhasil mengukir prestasi dan meraih Juara pada Open Turnamen U21 IMT-GT Cup I 2023 kali ini, agar jangan berkecil hati, anggaplah kegagalan itu adalah suatu keberhasilan yang tertunda, katanya.

"Untuk itu, saya berharap bagi para Atlet janganlah malas untuk berlatih, asalah kemampuan demi meraih masa depan dan cita cita mu", kata Kompol Janpiter Napitupulu SH MH, Minggu (12/8/2023).

Terpisah, P Harry Silaen yang juga wartawan disalah satu media di Kota Medan, orangtua dari Dian Indah Pertiwi Silaen mengucapkan terimakasih dan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena telah memberikan yang terbaik untuk anak kami hari ini.

Diharapkan, Dian Silaen agar jangan terus merasa puas. Rajinlah berdoa, sekolah, dan berlatih, serta selalu rendah hati. Agar kelak sukses dalam meraih cita - cita dan masa depan mu dengan gemilang, kata Harry Silaen, Senin (14/8/2023).

Tak lupa, untuk Sensei Kompol Janpiter Napitupulu SH MH dan Senpai Ramlan Gultom SPd yang telah bersusah payah melatih anak kami selama ini, saya juga mengucapkan terimakasih, karena berkat kegigihan mereka melatihnya, hari ini Dian berhasil meraih Juara II pada Open Turnamen U21 IMT-GT tersebut, pungkas Harry.(Rel/Red)

Lebih baru Lebih lama