Perlombaan Olah Raga Badminton Guna Pembinaan Kebugaran WBP

Bos com,MEDAN- Semarak menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau HUT Kemenkumham ke 78 Tahun pada bulan Agustus mendatang, Lapas Perempuan Medan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara gelar berbagai perlombaan antar Warga Binaan Pemasyarakatan, (21/07).


Peringatan HDKD ke-77 tahun ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara dan mengangkat tema Semangat Kebersamaan, Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAkhlak. Salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan adalah turnamen bidang olahraga.


Lapas Perempuan Mesan  Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menggelar berbagai rangkaian turnamen olahraga, salah satunya cabang olahraga bulutangkis yang berlangsung di Aula Olahraga Lapas Perempuan Medan.


Dilaksanakannya perlombaan  bulutangkis ini tidak hanya sekedar untuk menyemarakkan rangkaian Hari Dharma Karya Dhika saja, terlebih dari itu jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana pembinaan Jasmani bagi Warga Binaan. 

Tidak hanya Badminton saja, namun Lapas Perempuan Medan mengadakan berbagai lomba keolahragaan nasional atau olahraga tradisional.


Peringatan HDKD merupakan momentum untuk memelihara persatuan, kerukunan, dan kebersamaan bagi seluruh keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Sehingga Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai dapat meraskaan semarak menyambut HDKD Ke 78 Tahun.(JN)

Lebih baru Lebih lama